Jumat, 06 Februari 2015 — Label:

Cara Mengobati Radang Amandel

Cara mengobati radang amandel - Tonsil atau amandel ini terdapat di bagian terdepan pada sistem kelenjar getah bening, posisinya pun berada pada sisi kiri dan kanan belakang mulut. Tahukah Anda apa fungsi dari amandel ini? Ya, amandel ini termasuk kedalam anggota sistem pertahanan tubuh, tepatnya melindungi tubuh dari apa yang dapat mengganggu kesehatan tubuh.

Cara Mengobati Radang Amandel
Kondisi Amandel pada saat meradang
Radang amandel sendiri ialah suatu infeksi pada amandel, baik itu sebelah maupun ke dua-duanya. Lalu apa yang menyebabkan amandel meradang? Bakteri adalah penyebabnya, streptococcus pyogenes merupakan nama bakteri yang menyebabkan strep throat (radang tenggorokan) dan peradangan pada amandel.

Mungkin Anda yang belum tahu peradangan amandel ini memiliki 2 tipe. Pertama akut dan kedua kronis. Radang amandel akut ditandai dengan onset mendadak atau bertahap dari suatu sakit tenggorokan sedangkan Radang amandel kronis adalah infeksi menetap pada tonsil. Adapun untuk mengobati radang amandel ini adalah dengan mengkonsumsi obat herbal untuk amandel. (Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan)

Cara Mengobati Radang Amandel Menggunakan QnC Jelly Gamat

Obat amandel yang paling tersohor khasiatnya adalah obat herbal, bahan-bahan yang digunakan obat herbal ini pastilah atau 100 dari alam, sehingga dalam cara kerja pengobatannya tidak menimbulkan efek samping dan dapat secara efektif menyembuhkan radang amandel.

Salah satu obat herbal yang paling ampuh mengobati radang amandel adalah QnC Jelly Gamat. Obat yang menggunakan hewan laut sebagai bahan pembentuknya ini sangat baik sekali untuk mengobati radang amandel. Hewan laut tersebut adalah teripang emas dengan species "Golden Stichopus Variegatus". 

Kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini banyak sekali, beberapa diantaranya adalah.
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Ada juga Cell Growht Factor atau faktor regenerasi sel, kandungan tersebut mampu memperbaiki sel yang rusak. Anti bakteri dan anti peradangan serta dapat mengobati peradangan membuat QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan radang amandel secara efektif, dan juga dapat meningkatkan sistem pertahanan tubuh sehingga bila dikonsumsi secara rutin dapat menjaga kesehatan tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati radang amandel ini dapat Anda dapatkan hanya dengan mengirim SMS kepada kami dengan mengetikan:

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format QRO


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

Untuk cara pemesanan serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.

 cara mengobati radang amandel