Selasa, 31 Maret 2015 — Label:

Obat Untuk Bronkitis Kronis

Obat untuk bronkitis kronis - Dalam waktu kurang dari 6 minggu dan sekitar 10-14 hari penyakit bronkitis akut berlangsung. Ini berbeda dengan bronkitis dalam keadaan kronis, dalam jangka waktu lebih dari 6 minggu bronkitis kronis ini dapat berlangsung.
Obat Untuk Bronkitis Kronis

Apa Itu Penyakit Bronkitis Kronis?
Penyakit ini secara klinis merupakan kondisi dari saluran pernapasan yang meradangan, atau lebih tepatnya pada cabang tenggorok (bronchus). Dan memiliki tanda batuk berdahak sedikitnya 3 bulan dalam satu tahun selama 2 tahun berturut-turut. Peradangan tersebut akan membengkak dan menjadi tebal, sehingga akan mempersempit saluran udara.

Penyakit paru-paru ini memiliki dua jenis, yaitu kronis dan akut. Kebanyakan penderita bronkitis kronis dan akut memiliki keluhan yang hampir sama. Namun keluhan yang dimiliki bronkiris kronis cenderung lebih berat.

Atasi Segera Dengan Obat Untuk Bronkitis Kronis

Pernah mendengar obat QnC Jelly Gamat Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan yang khasiatnya sudah terbukti secara klinis mampu mengobati penyakit bronktisi. Obat ini telah teruji di DEPKES, HALAL dan AMAN untuk dikonsumsi.

QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan gizi yang sangat penting untuk menyembuhkan penyakit bronkitis. Diantaranya Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Dan masih ada lagi yang tidak dapat kami sebutkan. Kandungan tersebut dapat menjadi zat anti inflamasi yang dapat mengobati peradangan pada cabang tenggorokan.

Dan teripang yang dijadikan bahan obat jelly gamat golg-g ini adalah "Golden Stichopus Variegatus".

Cara Pemesanan

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal bronkitis kronis ini dapat Anda dapatkan hanya dengan mengirim SMS kepada kami dengan mengetikan:

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format QRO


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

Untuk cara pemesanan lebih lanjut serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.

 cara pemesanan jelly gamat gold-g